Mazzarri Kritik Inter Lamban Panas

Kamis, 25 September 2014 - 11:47 WIB
Mazzarri Kritik Inter Lamban Panas
Mazzarri Kritik Inter Lamban Panas
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri menginginkan timnya untuk lebih cepat panas dan mempertahankan intensitas serangan sepanjang laga, meski sukses mengamankan tiga poin ketika menghadapi Atlanta dalam lanjutan Serie A, dini hari tadi WIB. Skuat besutan Mazzarri menangan 2-0 berkat sumbangan gol dari Daniel Osvaldo dan Hernanes.

Meski senang dengan hasil akhir, namun mantan pelatih Sampdoria dan Napoli itu menginginkan skuatnya langsung menguasai pertandingan sejak awal. "Kami memulai pertandingan dengan baik dan menciptakan banyak peluang, pada pertandingan yang tidak mudah melawan Atlanta. Mereka tim yang menyulitkan siapa saja," ucap Mazzarri dilansir Soccerway, Kamis (25/9).

Pada pertandingan tadi Inter memang menguasai jalannya pertandingan, namun mereka baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke 40 lewat aksi Osvaldo. Kembali skuat berjuluk I Nerrazzuri -julukan Inter- itu kesulitan mencetak gol diparuh kedua, sebelum Hernanes menggandakan keunggulan jelang laga bubar tepatnya pada menit ke 87.

"Jika kami harus memilih, seharusnya tim dapat mencetak gol kedua lebih cepat. Bukannya di bawah tekanan selama 10 menit. Jika ingin bersaing di papan atas, maka tim ini harus lebih kritis. Kami punya banyak peluang untuk lebih cepat menyelesaikan pertandingan, untuk itu kami perlu lebih baik lagi dalam finishing," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8727 seconds (0.1#10.140)