Cedera Smalling Perparah Krisis Bek United

Kamis, 25 September 2014 - 14:00 WIB
Cedera Smalling Perparah Krisis Bek United
Cedera Smalling Perparah Krisis Bek United
A A A
MANCHESTER - Manchester United mengalami krisis pemain bertahan setelah Chris Smalling mengalami cedera saat sesi latihan. Pemain asal Inggris itu terlihat mengerang kesakitan dan memegang bagian pahanya, sehingga harus menjalani tes medis untuk mengetahui sejauh mana cedera yang dialaminya hari ini.

Dilansir Sportsmole, Kamis (25/9) kondisi ini tentu jadi pukulan bagi skuat besutan Louis van Gaal jelang lawan West Ham United dalam lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan ini. Pasalnya United tengah mencoba bangkit setelah dipaksa menelan kekalahan kedua musim ini oleh Leicester City dengan skor 5-3.

Sempat unggul lebih dulu 3-1, tapi skuat berjuluk Setan Merah gagal mempertahankan keunggulan hingga akhirnya menelan kekalahan. Kini kondisi krisis pertahanan United semakin diperparah dengan cedera yang menimpa Smalling. Apalagi sebelumnya United harus kehilangan Phil Jones dan Jonny Evans, ditambah dengan hukuman larangan bertanding yang diterima Tyler Blackett akibat kartu merah.

Smalling awalnya disiapkan Louis van Gaal untuk mendampingi Marcos Rojo di barisan pertahanan tim melawan The Hammers -julukan West Ham-, namun dengan kabar ini pelatih asal Belanda itu harus mengubah strategi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7629 seconds (0.1#10.140)