Pires Minta Arsenal Prioritaskan Liga Premier

Kamis, 25 September 2014 - 17:41 WIB
Pires Minta Arsenal Prioritaskan Liga Premier
Pires Minta Arsenal Prioritaskan Liga Premier
A A A
LONDON - Robert Pires mengaku tak meragukan kualitas mantan klubnya, Arsenal di musim ini. Mantan gelandang The Gunners -julukan Arsenal- ini bahkan manyatakan kalau Arsenal mampu meraih gelar juara Liga Premier Inggris dengan materi pemain yang telah mereka miliki sekarang.

Seperti diketahui, Arsenal terakhir kali meraih gelar juara Liga Inggris di tahun 2004 silam, praktis sejak itu tim besutan Arsene Wenger kalah bersaing dengan Manchester United, Chelsea dan Manchester City, klub-klub yang dalam satu dekade ini merajai tahta Liga Inggris.

"Kemenangan Arsenal di tahun 2004 lalu merupakan memori besar bagi fans Arsenal. Saat itu skuat Arsenal memiliki kualitas yang benar-benar baik. Tahun ini saya percaya mereka tak kalah hebat dengan sebelumnya, terlebih dengan kedatangan Alexis Sanchez dan Danny Welbeck," ujar Pires dilansir Daily, Kamis (25/9).

Selain itu Pires yang kini bergabung dengan klub asal India, FC Goa menyatakan kalau Arsene Wenger harus memprioritaskan timnya untuk tampil baik di Liga Inggris dan mengesampingkan ambisi Arsenal untuk menjadi juara Liga Champions.

“Saya berharap mereka dapat memenangkan Liga Premier dengan skuat yang ada saat ini. Menurut saya lebih penting untuk memenangkan Liga Inggris dari pada Liga Champions. Saya yakin mereka (Arsenal) mampu menyaingi dominasi tiga klub lainnya itu (United, City, Chelsea),” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9393 seconds (0.1#10.140)