Garuda Jaya Tertinggal Dua Gol

Kamis, 25 September 2014 - 21:50 WIB
Garuda Jaya Tertinggal Dua Gol
Garuda Jaya Tertinggal Dua Gol
A A A
MADRID - Timnas Indonesia U19 untuk sementara tertinggal 0-2 dari Real Madrid C di pertandingan persahabatan, Kamis (25/9) malam WIB. Pertandingan ini merupakan rangkaian dari tur Spanyol timnas U19.

Usai dipermak 0-6 oleh Barcelona B di pertandingan sebelumnya, timnas U19 kali ini lebih bisa mengimbangi Real Madrid C. Terbukti, hingga menit 36, skor sama kuat 0-0 masih terpampang di papan skor.

Garuda Jaya yang kali ini menurunkan pemain pelapis mampu menahan serangan-serangan Real Madrid yang dikomandoi anak Zinedine Zidane, Enzo Zidane setidaknya hingga menit 40.

Sayangnya, kesalahan di lini belakang tim Garuda Jaya membuat Madrid unggul lewat titik penalti. Dicky Indrayana yang ditunjuk menjadi pengganti Ravi Murdianto tak mampu menahan sepakan penalti Narvaez. Madrid unggul 1-0 di menit 41.

Madrid menambah keunggulan lewat Javier Nunoz dua menit kemudian. Kerjasamanya dengan Narvaez memaksa Dicky Indrayana memungut bola dari gawangnya untuk kedua kali.

Babak pertama berakhir untuk keunggulan Madrid 2-0.

Susunan Pemain

Indonesia U-19: Diki Indriyana; Mahdi Albaar, Febly Gushendra, Rudolof Yanto Basna, Ricki Fajrin, Ichsan Kurniawan, Irfandi Zein, Hendra Sandi, Yabes Roni, Muchlis Hadi, Miftahul Hamdi
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7152 seconds (0.1#10.140)