Ulang Tahun, Totti Ingin Kalahkan Verona

Jum'at, 26 September 2014 - 06:51 WIB
Ulang Tahun, Totti Ingin Kalahkan Verona
Ulang Tahun, Totti Ingin Kalahkan Verona
A A A
ROMA - Francesco Totti tak ingin menyia-nyiakan hari ulang tahunnya yang ke-38 pada Sabtu (27/8) akhir pekan ini.. Pemain berjuluk Pangeran Roma ini pun ingin mempersembahkan kemenangan saat Roma berhadapan dengan Verona di hari yang sama di Stadion Olimpico.

"Kami punya para pemain hebat, skuat yang kompetitif dan kami juga ingin melakukan hal hebat bersama," kata Totti di Football-Italia.

Totti menambahkan, dirinya senang, Roma memulai musim ini dengan apik. Ia pun tak ragu mematok gelar di musim ini meski sadar itu tak mudah.

Saat ini atmosfer bagus memang sedang menaungi Roma. Di Serie A, tim asuhan Rudi Garcia ini masih duduk di posisi kedua klasemen sementara dengan poin sempurna 12 dari empat pertandingan. Sementara di Liga Champions, Totti dkk. telah memetik satu kemenangan atas CSKA Moskow.

"Di awal musim, Anda punya tujuan dan salah satu yang paling penting adalah Scudetto, Liga Champions, dan Coppa Italia. Mudah untuk bicara sekarang, tetapi di akhir musim, hasil akan ditentukan oleh apa yang terjadi di lapangan," tutup pemain bernomor punggung 10 ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4413 seconds (0.1#10.140)