Manchester United Incar Bek Valencia

Jum'at, 26 September 2014 - 10:30 WIB
Manchester United Incar Bek Valencia
Manchester United Incar Bek Valencia
A A A
VALENCIA - Manchester United dilaporkan mengincar bek Valencia, Nicolas Otamendi pada bursa transfer Januari mendatang. Saat ini United memang dilanda masalah lini pertahanan pasca kehilangan beberapa pilarnya seperti Nemanja Vidic, Patrice Evra dan Rio Ferdinand, oleh sebab itu pelatih Louis Van Gaal kabarnya tengah serius mencari bek untuk menambal lini belakang timnya.

Di bursa transfer musim panas ini, Van Gaal menghabiskan dana besar dengan mendatangkan sejumlah pemain menyerang dengan aura kebintangannya, namun langkah Van Gaal tersebut menuai kritik karena sang pelatih dinilai kurang cermat dengan tidak membeli bek handal guna memperkuat lini belakang dan akibatnya dua belas gol telah bersarang di gawang The Red Devil dalam enam pertandingan di semua kompetisi.

Kenyataan tersebut akhirnya membuat Van Gaal bergeliat menyasar beberapa bek yang diyakini tepat untuk mengawal pertahanan United. Pelatih asal Belanda itu pun akhirnya mengincar bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, namun menyadari akan sulit mendapatkan Hummels maka menurut laporan Express, Jumat (26/9) kini perhatian Van Gaal beralih pada sosok bek Valencia Nicolas Otamendi.

Otamendi sendiri bergabung dengan Valencia dari Porto pada Februari lalu dengan mahar 12 juta euro (Rp 183 miliar) sebelum dipinjamkan ke klub Brasil Atletico Miniero. Namun, kini sang pemain telah bergabung kembali dengan Los Che –julukan Valencia- dan tampil mengesankan untuk klubnya.

Dalam laporan yang sama menyebut, Chelsea dan Manchester City juga dilaporkan tertarik dengan pemain incaran United ini dan sedang memantau perkembangan pemain asal Argentina tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1920 seconds (0.1#10.140)