Skuad Pro Duta Minta Maaf Gagal 8 Besar

Jum'at, 26 September 2014 - 11:41 WIB
Skuad Pro Duta Minta Maaf Gagal 8 Besar
Skuad Pro Duta Minta Maaf Gagal 8 Besar
A A A
MEDAN - Skuad Pro Duta FC minta maaf kepada masyarakat Sumatera Utara (Sumut) setelah gagal menembus 8 Besar Divisi Utama 2014. Langkah Kuda Pegasus dihentkan PSCS Cilacap dengan kekalahan 0-1 di laga pemungkas babak 16 Besar Grup J.
Dengan kekalahan ini, skuad Pro Duta menghuni posisi ketiga klasemen Grup J dengan mengoleksi 7 poin. Sedangkan PSIS Semarang kukuh di puncak klasemen dengan mengumpulkan 13 poin, PSCS peringkat kedua atas 10 poin, dan Persikabo Bogor di dasar klasemen yang hanya meraup 4 poin.

''Saya atas nama Pro Duta, minta maaf kepada masyarakat Sumut dan pendukung maupun pecinta bola. Langkah kami hanya sampai disini, terhenti dibabak 16 besar,''ungkap Chief Executive Officer (CEO) Pro Duta FC, Wahyu Wahab.

Wahyu mengapresiasi, perjuangan maksimal yang sudah dilakukan skuad Kuda Pegasus untuk meraih tiket lolos ke babak 8 besar. Sayangnya, di partai pemungkas harus bertemu PSCS yang membutuhkan kemenangan.

Ini disebabkan, baik skuad Pro Duta maupun PSCS mengumpulkan poin sama, yakni 7. Pro Duta diuntungkan selisih gol dan hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri mendampingi PSIS Semarang yang sudah lolos ke fase selanjutnya. Sedangkan bagi PSCS, menjadi harga mati meraih poin penuh.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4024 seconds (0.1#10.140)