Lampard Bersedia Perpanjang Pinjaman di City

Jum'at, 26 September 2014 - 14:55 WIB
Lampard Bersedia Perpanjang Pinjaman di City
Lampard Bersedia Perpanjang Pinjaman di City
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester City, Frank Lampard mengaku terbuka untuk memperpanjang masa pinjamannya di Etihad Stadium -kandang City-, setelah kontraknya akan berakhir awal tahun nanti. Peluang pemain 36 tahun itu untuk tinggal lebih lama di City semakin besar, ketika pelatih Manuel Pellegrini mengatakan bukan tidak mungkin membuat Lampard lebih lama bertahan.

Lampard sendiri kini berstatus pinjaman dari New York City FC, setelah meninggalkan Chelsea musim panas lalu. Mengingat kompetisi Major League Soccer (MLS) baru akan dimulai pertengahan Maret mendatang, peluang Lampard untuk tetap bertahan di Liga Premier semakin besar. Meski ia sudah harus menjalani latihan pra-musim bersama New York City, Januari nanti.

"Jelas ini menjadi keputusan klub dan saya tidak mungkin memutuskan. Ini tidak menjadi kuasa pemain, saya hanya harus berlatih keras seperti biasa dan bermain bagus. Itulah yang paling penting saat ini, dan kami lihat apa yang terjadi nanti. Saya berada di sini sampai Januari, sehingga semuanya baru akan jelas nanti," jelas Lampard dilansir Sky, Jumat (26/9).

Performa pemain asal Inggris itu cukup gemilang di awal musim ini, sejauh ini Lampard sudah mencetak tiga gol termasuk ke gawang mantan klubnya, Chelsea. "Proses transisi sangat mudah, dan saya sangat menikmati berada di sini. Semua sangat berbeda dengan Chelsea, tapi semuanya berjalan lancar," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5520 seconds (0.1#10.140)