Wenger Anggap Spurs Ujian Terberat

Jum'at, 26 September 2014 - 21:01 WIB
Wenger Anggap Spurs Ujian Terberat
Wenger Anggap Spurs Ujian Terberat
A A A
LONDON - Menjamu Tottenham Hotspur di Emirates Stadium -kandang Arsenal- dalam lanjutan Liga Premier Inggris, bagi pelatih Arsene Wenger bakal jadi ujian terberat bagi skuat asuhannya. Pasalnya tak berselang lama skuat The Gunners harus menghadapi Galatasaray dalam penyisihan grup Liga Champions.

Tak berhenti sampai disitu, empat hari kemudian Arsenal bakal menjajal kekuatan Chelsea Stamford Bridge. "Hanya hanya perlu fokus pada laga selanjutnya, karena laga nanti akan sangat penting. Kami mempunyai pekan terpenting musim ini," jelas pelatih berpaspor Prancis itu dilansir Sportsmole, Jumat (26/9).

Menurut Wenger laga derby London Utara selalu menyajikan pertandingan sengit, mengingat kedua tim sudah mengenal kekuatan dan kelemahan masing-masing. Arsenal sendiri wajib mengamankan tiga poin sempurna jika tidak ingin terlempar dari persaingan juara, usai meraih dua kemenangan dan tiga kali imbang.

"Derby London Utara bakal berlangsung dengan intensitas tinggi dan para pemain kedua belah pihak sudah saling mengenal dengan baik. Kami memulai musim ini kurang bagus, tapi kami sudah memasuki pekan krusial sehingga laga nanti akan sangat penting," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6446 seconds (0.1#10.140)