Pemain Anyar Picu Perpecahan di PSG

Jum'at, 26 September 2014 - 21:16 WIB
Pemain Anyar Picu Perpecahan di PSG
Pemain Anyar Picu Perpecahan di PSG
A A A
PARIS - Gelandang muda asal Italia, Marco Verratti mengakui sempat ada ketegangan dalam kubu Paris Saint-Germain (PSG), seiring dengan kedatangan pemain anyar di Parc des Princes -kandang PSG-. Isu terjadinya perpecahan di skuat besutan Laurent Blanc mencuat sebelum klub kaya Ligue 1 itu meraih kemenangan 2-0 atas CAEN.

Verratti sendiri dengan tegas membantah adanya pertikaian di ruang ganti PSG, meski ia mengakui pemain anyar sempat menimbulkan perpecahan. Masuknya pemain asing di skuat PSG, membuat tim ini berada di bawah tekanan dan ketegangan. Tapi Verratti bersikeras timnya dapat melalui kondisi tersebut.

"Tahun pertama, ya memang ada masalah. Klub asal Prancis ini sudah melihat banyak pemain asing yang datang dan memberikan situasi buruk. Namun setelah dua tahun, perlahan masalah ini mulai hilang. Kami semua merayakan ulang tahun bersama-sama," ucap Veratti dilansir Soccerway, Jumat (26/9).

Pemain 21 tahun itu juga menunjuk penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic sebagai pemimpin dalam skuat PSG. "Ketika dia (Ibrahimovic) berbicara, semua orang mendengarkan karena ia tidak pernah mengatakan sesuatu yang bodoh," tutup mantan pemain Pescara itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3818 seconds (0.1#10.140)