Makan Konate Tolak Pinangan Mantan Klub

Sabtu, 27 September 2014 - 09:27 WIB
Makan Konate Tolak Pinangan Mantan Klub
Makan Konate Tolak Pinangan Mantan Klub
A A A
BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Makan Konate tolak pinangan mantan klub, Barito Putra. Dia membantah kabar jika Manajer Barito Putra, Syariffudin secara terang-terangan mengaku telah melakukan pendekatan melalui telepon seluler, baik dengan agen maupun dirinya.

"Saya tidak tahu. Tapi kalaupun dia (Syariffudin) menginginkan saya, yang dia kontak pasti agen saya. Tapi kalaupun ada, saya belum mau mempertimbangkan tawaran itu, meskipun itu dari klub-klub besar seperti Sriwijaya FC, Barito atau apa," tegas Konate saat ditemui di Mes Persib, Ahmad Yani, Bandung, kemarin (26/9).

Konate beralasan, selain tengah fokus menghadapi babak Delapan Besar Indonesia Super League (ISL), pemain asing asal Mali ini masih cukup betah bersama Persib Bandung.

"Saya masih ingin tetap di Bandung (Persib) sampai bertahun-tahun. Karena Bandung sudah seperti rumah sendiri. Saya suka di sini bersama Persib karena solidaritas baik dari orang-orang, klub maupun suporter, sudah kompak," katanya.

Dengan begitu, secara tegas Konate tolak pinangan mantan klub. Dirinya akan fokus membela Persib hingga membawa tim yang berjuluk Maung Bandung itu mencapai targetnya menjadi kampiun ISL 2014.

"Liga juga belum berakhir, jadi saya tidak mau pikirkan karena kontrak sama Persib berakhir November. Tapi kalau Manajemen (Persib) sodorkan kontrak baru, saya siap dan akan langsung tandatangan. Karena bukan uang yang saya lihat karena yang penting nyaman,"tegasnya kembali.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8547 seconds (0.1#10.140)