Thohir: Inter Berkomitmen Patuhi Aturan FFP

Sabtu, 27 September 2014 - 10:15 WIB
Thohir: Inter Berkomitmen Patuhi Aturan FFP
Thohir: Inter Berkomitmen Patuhi Aturan FFP
A A A
MILAN - Presiden Inter Milan, Erick Thohir mengatakan bahwa klubnya berkomitmen untuk mematuhi aturan Financial Fair Play (FFP) yang telah diatur oleh Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA).

Seperti diketahui, Komisi Kontrol Keuangan Klub UEFA akan menyelidiki Inter dan AS Roma karena diduga menyalahi aturan FFP. Namun, hal tersebut dibantah oleh Erick. Ia menegaskan klubnya akan selalu mematuhi kebijakan tersebut.

"Kami telah memiliki fokus banyak kepada aspek ini dan kami diwajibkan untuk mematuhi peraturan tersebut. Saya pikir kami akan mampu mengikuti aturan UEFA itu dan sampai sekarang kami telah melakukan pekerjaan dengan baik," kata Erick kepada Sky Sport Italia.

"Hasil yang kami dapat jika dibandingkan dengan musim lalu lebih baik, tidak hanya dalam hal peningkatan omset, namun juga dalam hal pengurangan biaya."

"Realita yang ada pada saat ini di dunia sepak bola tidak lagi seperti dulu, ketika Anda bisa selalu mendapatkan pemain yang Anda inginkan. Kini Anda hanya bisa menghabiskan apa yang bisa dihabiskan oleh klub," lanjutnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5330 seconds (0.1#10.140)