Reus Buka Peluang Hijrah ke Madrid?

Sabtu, 27 September 2014 - 10:23 WIB
Reus Buka Peluang Hijrah ke Madrid?
Reus Buka Peluang Hijrah ke Madrid?
A A A
DORTMUND - Marco Reus dikabarkan bakal meninggalkan Borussia Dortmund menyusul mandeknya pembicaraan terkait perpanjangan kontrak dengan klub.

Belakangan gelandang asal Jerman ini memang diberitakan belum menemui kata sepakat soal kontrak barunya bersama Die Borussen,oleh sebab itu Reus disinyalir tak bakal bertahan lama di Signal Iduna Park.

Kini menurut laporan Marca, Sabtu (27/9) Reus kabarnya tak bersedia memperpanjang masa baktinya bersama Dortmund dan membuka peluang untuk bergabung dengan klub lain. Disebut-sebut Real Madrid menjadi tujuan Reus berikutnya.

Madrid sendiri memang mengincar Reus di bursa transfer musim panas lalu, namun kala itu Dortmund bersikeras tak ingin menjual Reus ke klub mana pun. Dalam laporan yang sama juga menyebut kalau saat ini kesepakatan personal telah dicapai oleh Reus dan Madrid, kabarnya sang pemain bersedia pindah ke Spanyol pada akhir musim nanti.

Dengan adanya kabar Reus yang bakal hijrah ke Madrid, maka peluang Manchester United dan Liverpool yang juga ingin mengamankan jasa sang pemain terancam gagal.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6854 seconds (0.1#10.140)