Ancelotti Bantah Kabar Kepindahan Ronaldo

Sabtu, 27 September 2014 - 11:36 WIB
Ancelotti Bantah Kabar Kepindahan Ronaldo
Ancelotti Bantah Kabar Kepindahan Ronaldo
A A A
MADRID - Cristiano Ronaldo santer diberitakan bakal meninggalkan Real Madrid dan kembali bergabung dengan Manchester United, kabar tersebut ternyata telah membuat pelatih Madrid Carlo Ancelotti geram, bahkan sang pelatih menyebut kabar itu sebagai omong kosong.

Belakangan bintang Los Blancos tersebut memang telah dikaitkan dengan mantan klubnya, Manchester United terlebih pemain dengan julukan CR7 ini ditengarai sudah merasa tak nyaman di Madrid. Menyadari rumor tersebut telah berkembang luas, Ancelotti akhirnya angkat bicara soal kabar itu.

"Kabar itu tak mendasar, saya tegaskan kabar kepindahan Cristiano adalah omong kosong. Dia senang di sini dan masih memiliki motivasi untuk tetap berada di sini, selain itu semua fans juga sangat mencintainya,”ujar Ancelotti dilansir Metro, Sabtu (27/9).

Lebih lanjut sang pelatih mengungkapkan kalau timnya masih sangat membutuhkan Ronaldo, Ancelotti pun mengaku kalau kapten timnas Portugal itu berperan penting bagi tim besutannya,

"Cristiano memiliki profesionalisme yang tinggi dan punya jiwa kepemimpinan. Beruntung kami memilikinya, dia pemain terbaik di dunia. Maka dari itu kami harus tetap menjaganya agar tetap berada disini. Kami harus mensyukuri keberadaannya,”lanjutnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5476 seconds (0.1#10.140)