Guti Beri Dukungan untuk Casillas dan Benzema

Sabtu, 27 September 2014 - 14:50 WIB
Guti Beri Dukungan untuk Casillas dan Benzema
Guti Beri Dukungan untuk Casillas dan Benzema
A A A
MADRID - Mantan gelandang Real Madrid, Guti menyatakan dukungannya atas situasi yang menimpa kedua rekannya, Iker Casillas dan Karim Benzema. Kedua pemain Madrid tersebut saat ini sedang mengalami masa sulit di klubnya.

Di musim ini Casillas dan Benzema dinilai bermain kurang konsisten, oleh sebab itu keduanya banyak mendapat kritikan dari berbagai kalangan. Bahkan perlakuan kurang menyenangkan diterima Casillas saat dirinya bermain kala Madrid kalah atas Atletico di laga derby beberapa pekan lalu. Saat itu fans El Real bersiul seolah mencemooh sang kiper atas penampilan buruk yang ditampilkannya dalam pertandingan tersebut.

Melihat situasi yang kurang kondusif bagi Casillas dan Benzema, Guti pun akhirnya menyatakan pendapatnya, Menurut Guti, seharusnya kedua rekannya tersebut tak selayaknya mendapat perlakuan seperti itu, Guti pun menyarankan agar supporter Madrid tak hanya mengkritik mereka tapi juga lebih memberikan dukungan bagi keduanya.

“Mereka (Casillas dan Benzema) merupakan pemain hebat. Tidak seharusnya menerima perlakuan seperti itu, bersiul ataupun dicemooh. Saya pikir seharusnya kita memberikan dukungan pada keduanya,”ujar Guti dilansir Goal, Sabtu (27/9).

Selain memberikan dukungan pada Casillas dan Benzema, Guti juga menyoroti peran pemain-pemain baru yang didatangkan Madrid di bursa transfer musim panas lalu.

“Pemain yang datang ke Madrid merupakan pemain-pemain berkelas, tentunya mereka dituntut untuk bisa cepat beradaptasi dengan sistem yang ada disana. Saya yakin dengan kehadiran wajah-wajah baru, Madrid bisa lebih baik lagi,”tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4196 seconds (0.1#10.140)