Remy Tak Cukup Fit Gabung ke Liverpool

Sabtu, 27 September 2014 - 18:07 WIB
Remy Tak Cukup Fit Gabung ke Liverpool
Remy Tak Cukup Fit Gabung ke Liverpool
A A A
LONDON - Penyerang anyar Chelsea, Loic Remy mengungkap alasannya gagal bergabung ke Liverpool awal musim lalu. Menurutnya, The Reds -julukan Liverpool- tak percaya kesehatan dirinya usai menjalani tes medis.

Pemain yang sebelumnya merumput bersama Queens Park Ranger di bursa transfer lalu memang hampir mendarat ke Anfield. Sayang, Remy dinilai gagal tes medis sehingga pemain asal Prancis itu memilih The Blues -julukan Chelsea- jelang penutupan bursa transfer.

"Saya datang untuk tes medis (ke Liverpool) dan semuanya baik-baik saja. Tapi setelah itu mereka ingin memastikan semuanya baik-baik saja dengan jantung saya," tutur pemain berusia 27 tahun yang dikutip Daily Star, Sabtu (27/9)

"Mereka meminta spesialis jantung dan tampaknya beberapa orang tidak 100 persen setuju jika saya bisa terus bermain atau dengan kata lain harus berhenti dari dunia sepak bola. Saya bingung oleh Liverpool yang mengatakan saya punya masalah medis, itu tidak adil,'' sambung Remy.

Kini Remy menyebrang ke London usai ditebus sebesar 10,5 juta poundsterling atau Rp 204 miliar. Pemain yang langsung menyumbang gol dalam debutnya lalu mengatakan lebih bahagia bermain di Stamford Bridge.

"Sekarang saya jauh lebih baik di sini di Chelsea, saya sangat senang berada di sini dan itulah mengapa saya mengatakan segala sesuatu bisa terjadi karena suatu alasan,'' pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3804 seconds (0.1#10.140)