Monaco Dipermalukan di Kandang Sendiri

Sabtu, 27 September 2014 - 21:31 WIB
Monaco Dipermalukan di Kandang Sendiri
Monaco Dipermalukan di Kandang Sendiri
A A A
MONACO - AS Monaco dipermalukan tamunya Nice dengan skor tipis 1-0 di kandang sendiri dalam lanjutan laga Ligue 1, Sabtu (27/9). Sempat bangkit dengan mencatat tiga kemenangan beruntun, kini Monaco kembali dipaksa menelan pil pahit lewat gol semata wayang Carlos Eduardo pada menit ke 7 dan bertahan hingga laga bubar.

Sejak awal laga, Nice tampil penuh percaya diri meski berstatus sebagai tim tamu. Buktinya peluang pertama langsung dikonversi Carlos Eduardo menjadi gol untuk membawa tim tamu unggul 1-0 dan membuat publik Stade Louis II -kandang Monaco- terbungkam. Terhentak oleh gol cepat tim tamu, Monaco coba bangkit.

Beberapa ancaman diciptakan Yannick Ferreira-Carrasco hingga Joao Moutinho tetap tak membuat skor berubah hingga turun minum. Memasuki paruh kedua , skuat tuan rumah terlihat kesulitan menunjukkan permainan terbaik mereka. Beberapa peluang dihadirkan Fabinho dan Berbatov tapi belum juga menghasilkan gol penyama.

Hingga menit akhir jelang laga bubar, Monaco pantang menyerah dan terus memberikan tekanan. Hingga akhirnya peluit panjang berbunyi dan skor 1-0 tidak berubah untuk kemenangan tim tamu Nice. Kekalahan ini semakin memperparah posisi Monaco di peringkat 12 klasemen sementara Ligue 1.

Susunan Pemain Kedua Tim:

AS Monaco: Subasic, Kurzawa, Carvalho, Raggi, Fabinho, Moutinho, Toulalan, Ferreira-Carrasco, Germain, Silva, Berbatov

Nice: Hassen, Amavi, Bodmer, Genevois, Palun, Mendy, Hult, Bautheac, Eduardo, Puel, Plea
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2986 seconds (0.1#10.140)