Madrid Tenggelamkan Kapal Selam Kuning

Sabtu, 27 September 2014 - 23:39 WIB
Madrid Tenggelamkan Kapal Selam Kuning
Madrid Tenggelamkan Kapal Selam Kuning
A A A
VILLAREAL - Real Madrid sukses menenggelamkan Kapal Selam Kuning -julukan Villareal- 2-0 dalam lanjutan La Liga, Spanyol, Sabtu (27/9) malam WIB. Kemengan dua gol tanpa balas Los Blancos -julukan Madrid- dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Luka Modric pada babak pertama dan bertahan hingga laga bubar.

Sejak menit awal kedua tim bermain terbuka dan silih berganti melayangkan serangan. Madrid melakukan serangan lebih dulu lewat Gareth Bale, tapi masih gagal. Selanjutnya giliran skuat tuan rumah membalas, beruntung bagi Madrid Iker Casillas yang kembali jadi starter melakukan penyelamatan.

Pada menit ke 11, Ronaldo mengancam lewat tendangan jarak jauhnya. Tapi bola belum tepat sasaran dan baru pada menit ke 32, Luka Modric membawa tim tamu unggul 1-0. Menerima umpan dari Kross, pemain asal Kroasia itu meneruskan dengan sempurna untuk membawa timnya memimpin. Gol tadi membuat skuat asuhan Carlo Ancelotti semakin nyaman membangun serangan.

Hingga akhirnya pada menit ke 40, Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor. Madrid semakin jauh memimpin 2-0. Disisa babak pertama Madrid terus mendominasi, tapi hingga turun minum tidak ada tambahan gol tercipta. Skor 2-0 untuk keunggulan United bertahan hingga laga bubar.

Sudah unggul dua gol di babak pertama membuat Los Blancos sedikit mengendurkan serangan usai turun minum. Maklum, mereka ingin menyimpan tenaga untuk partai tandang Liga Champions melawan Ludogorets akhir pekan ini. Madrid tidak banyak melakukan tekanan, sementara tuan rumah juga tidak memberikan reaksi.

Pada sepuluh menit terakhir, Madrid kembali tampil agresif. Namun, hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit, skor kemenangan 2-0 atas Villarreal ini tetap bertahan. Hasil ini membawa Madrid merangkak naik ke posisi empat klasemen sementara La Liga.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Villarreal: Asenjo; Mario, Musacchio, Victor Ruiz, Gabriel; Moi Gomez, Trigueros, Bruno, Cani; Uche, Vietto.
Cadangan: Juan Carlos, Rukavina, Pina, J. Dos Santos, Espinosa, G. Dos Santos, Gerard.

Real Madrid: Casillas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Modric; Bale, James, Ronaldo; Benzema.
Cadangan: Navas, Arbeloa, Nacho, Illarramendi, Aguza, Isco, Hernandez.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4396 seconds (0.1#10.140)