Bintang itu Bernama Benzema

Minggu, 28 September 2014 - 03:21 WIB
Bintang itu Bernama Benzema
Bintang itu Bernama Benzema
A A A
VALENCIA - Real Madrid memastikan menangguk dua angka dalam lanjutan La Liga saat menghadapi Villareal. Namun bintang pertandingan bukannya Cristiano Ronaldo maupun Luka Modric yang menyarangkan dua gol. Bintang itu bernama Karim Benzema.

Itu penilaian yang diberikan pelatih Carlos Ancelotti. Menurutnya, Benzema adalah pemain kunci. Ia adalah bintang lapangan yang bisa mengirimkan umpan hingga terjadinya gol dalam duel yang berlangsung di Estadio El Madrigal, Sabtu (27/9).

"Kunci permainan untuk kedua gol adalah Benzema. Aksinya sangat bermanfaat meskipun dia sendiri tidak mencetak gol. Terkadang memang kita harus merelakan tidak bisa mencetak gol," ucap Ancelotti dilansir As, Minggu (28/9).

Sebenarnya penampilan Benzema tengah dalam kritikan setelah belum bisa mencetak gol. Sebenarnya bukan Benzema yang menjadi sasaran pujian pelatih asal Italia. Kiper Iker Casillas pun tak luput dari penilaian positifnya.

Ini adalah penampilan perdananya setelah ia disimpan saat Madrid menang atas Elche. "Ini sangat hebat kami bisa memenangkan pertandingan yang sulit melawan tim yang mempunyai perlawanan yang kuat. Untuk Casillas juga bermain sangat bagus di mana ia mampu melakukan clean sheet untuk kedua kalinya di liga. Itu sangat bagus," puji Ancelotti.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5931 seconds (0.1#10.140)