Lakukan Rotasi, Casillas Puji Ancelotti

Minggu, 28 September 2014 - 10:09 WIB
Lakukan Rotasi, Casillas Puji Ancelotti
Lakukan Rotasi, Casillas Puji Ancelotti
A A A
MADRID - Iker Casillas mulai sedikit terbiasa dengan cara Carlo Ancelotti melakukan rotasi pemain Real Madrid di musim ini. Kapten El Real itu malah menganggap bahwa sepak bola telah berubah dan pelatih harus bisa memaksimalkan pemainnya.

Komentar itu muncul saat Casillas mengantarkan Madrid menang atas Villarreal dengan skor 2-0. "Sepakbola telah berubah, tentu saja kita harus terbiasa dengan rotasi," kata Casillas seperti dikutip Football Espana, Minggu (28/9).

Penjaga gawang ini mengakui bahwa setiap kali pelatih mengambil keputusan, maka dia merasa sudah yakin bahwa anak asuhnya pasti akan mengamankan kemenangan.

"Sangat penting bahwa setiap kali pelatih ingin pemain itu karena dia yakin tim akan menang dengan keputusan itu. Ini mungkin sesuatu yang menarik dan kita semua waspada dan tidak santai.

Beralih pada hasil pertandingan, Casillas merasa senang dengan perkembangan permainan Madrid.

"Ini adalah awal yang sulit tetapi tim ini memiliki pemain yang kuat. Meskipun kami harus menderita, tetapi jika itu dirasakan bersama maka penderitaan itu akan berkurang. Kami telah kebobolan gol di hampir setiap pertandingan dan kali ini kami bertahan tanpa kebobolan. Itu adalah sesuatu yang positif.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4579 seconds (0.1#10.140)