Fans Manchester United Sambut 'Kepulangan' Ronaldo

Minggu, 28 September 2014 - 13:56 WIB
Fans Manchester United Sambut Kepulangan Ronaldo
Fans Manchester United Sambut 'Kepulangan' Ronaldo
A A A
LONDON - Keinginan superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo pulang ke Manchester United rupanya disambut oleh para Fan "Setan Merah". Dengan penuh kerinduan yang besar rupanya para fans siap menyambut kepulangan Ronaldo.

Minggu (28/09/14), sekelompok pendukung Manchester United yang bernama "United Reel" menerbangkan spanduk di atas Stadion El Madrigal saat tim itu bertanding melawan Real Madrid. Spanduk "Pulanglah Ronaldo - United Reel" melingkari stadion itu selama 20 menit sebelum pertandingan.

Spekulasi kepindahan Ronaldo makin kencang berhembus, ketika mantan Presiden Madrid, Ramon Calderon mengatakan pemain asal Portugal itu kecewa dengan kebijakan El Real. Bahkan disebutkan pemain berjuluk CR7 itu sudah tidak betah lagi berada di Santiago Bernabeu -kandang Madrid-.

Bahkan mantan bek United, Garry Neville juga mengomentari seputar kembalinya Ronaldo ke Liga Premier Inggris. Menurutnya selalu ada peluang untuk Ronaldo kembali berseragam Setan Merah -julukan United-. Tapi Ronaldo coba menjauhkan diri dari rumor tersebut, usai mencetak empat gol ke gawang Elche.

"Tidak ada yang lebih penting dari Madrid. Secara pribadi, saya merasa tidak punya masalah dan semuanya berjalan lancar. Saya hanya ingin memberikan yang terbaik dengan jersey ini. Saya rasa tidak perlu membicarakan hal-hal di luar klub," jelas Ronaldo dilansir Soccerway.

"Semuanya hanya spekulasi, tentang masa depan saya. Masa depan saya adalah Madrid dan saya senang berada di sini. Musim ini berjalan dengan baik dan saya tidak membicarakan tentang masa depan di klub ini. Sangat tidak masuk akal," tutupnya.

Berita Terkait:

Bekas Presiden Madrid Muak Dengar Ocehan Ronaldo
Media Spanyol Yakin Ronaldo Balik ke Manchester United
Calderon Sebut Hubungan Ronaldo dan Madrid Retak
Agen Benarkan Ronaldo Ingin ke United
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4804 seconds (0.1#10.140)