Foto Telanjang Hope Solo Muncul di Internet

Minggu, 28 September 2014 - 15:10 WIB
Foto Telanjang Hope Solo Muncul di Internet
Foto Telanjang Hope Solo Muncul di Internet
A A A
HOLLYWOOD - Hacker kembali membuat ulah usai beberapa foto-foto telanjang atlet dan artis Amerika Serikat beredar di internet kini foto telanjang Kiper Wanita kebanggan Timnas Amerika Serikat, Hope Sole kembali . Foto bugilnya kembali.

Foto vulgar wanita berusia 33 tahun itu terpampang. Diduga, foto itu pertama kali dipublish oleh hacker yang berhasil meretas akun iCould para selebritis.

Di foto vulgar terbarunya, Hope Solo tampak sedang berfoto selfie tanpa mengenakan sehelai benang pun. Wanita kelahiran Washington DC itu sangat percaya diri memamerkan vaginanya dari depan cermin. Itu adalah kali kedua hacker mengunggah foto bugil Hope Sole. Sebelumnya, hacker mempublish fotonya tengah berpose di kamar mandi.

Peraih dua kali peraih medali emas Olimpiade langsung bereaksi melalui facebook pribadinya menyayangkan hal ini. Menurutnya tindakan ini merupakan pelanggaran berat dan haru diperangi.

"Hal ini sangat menyedihkan dan disayangkan bahwa hak-hak banyak wanita yang dilanggar oleh rilis yang tidak sah," tulisnya Solo seperti dilansir independent.co.uk.

"Tindakan ini melampaui batas-batas kesopanan manusia dan, dengan demikian, saya bersatu dengan semua wanita yang terkena dan saya menjelajahi setiap pilihan untuk melindungi privasi saya."

Sebelumnya foto bugil atlet senam Amerika Serikat, McKayla Maroney beredar di situs video porno, Porn.com.

Daily menulis MacKayla adalah salah seorang artis di antara 101 artis yang gambar-gambar telanjangnya akan ditampilkan di online dan akan menyusup ke sistem penyimpanan nirkabel komputer dan disebar di 320 million orang di seluruh dunia.

Hacker menulis dalam blog pribadinya bahwa ia memiliki rekaman seks dua menit dari Jennifer Lawrence, dan meminta orang untuk mengirimkan uang ke rekening PayPal sebelum ia dirilis.

Tak hanya itu Hacker juga telah menerbitkan foto bugil aktris pemenang Oscar Kate Upton pada situs online satu minggu yang lalu.

" Tak hanya Kate Upton bintang lain seperti Cara Delevingne, 22, Cat Deeley, 37, Rihanna, 26, Kim Kardashian, 33, dan Selena Gomez, 22. Masuk dalam daftar tunggu selanjutanya," tulis Daily.

Berita Terkait:
FBI Bidik Porn.com Soal Foto Seronok Atlet dan Artis

Tim Senam AS Kutuk Porn.com

Porn.com Didesak Hapus Foto Telanjang
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3811 seconds (0.1#10.140)