Drogba Frustrasi Belum Wujudkan Ambisi Mourinho

Selasa, 30 September 2014 - 01:25 WIB
Drogba Frustrasi Belum Wujudkan Ambisi Mourinho
Drogba Frustrasi Belum Wujudkan Ambisi Mourinho
A A A
LONDON - Cedera yang mendera striker veteran Chelsea, Didier Drogba, membuatnya frustrasi. Striker asal Pantai Gading ini harus absen di sejumlah laga.Perasaan frustrasi itu muncul karena Drogba merasa belum mampu wujudkan ambisi Jose Mourinho.

Cedera Drogba didapat saat membawa The Blues mengalahkan tim asal Hongaria, Ferencvaros dengan skor 2-1 dalam laga uji coba yang berlangsung di Groupama Arena, 11/8. Akibatnya Drogba bakal dicadangkan kembali saat Chelsea ke Sporting Lisbon di Liga Championsi.

"Sepertinya cedera pergelangan kaki saya telah memperburuk karier saya sehingga tidak akan bepergian dengan tim hari ini," tulis Drogba di twitternya.

Jika Drogba absen untuk waktu yang lama, Mourinho punya masalah di lini depan. Sebab, dia akan sangat bergantung pada Diego Costa, terutama setelah penjualan Romelu Lukaku ke Everton Kurangnya produktivitas lini depan membuat mereka hanya menempati peringkat ketiga klasemen musim lalu.

Pembelian Diego Costa dari Atletico Madrid dimaksudkan untuk memecahkan masalah di lini depan. Tetapi kebugaran tubuh Drogba justru akan menjadi kunci jika Mourinho menargetkan trofi Premier League.

''Didier masih akan tetap sama. Dia menjadi mimpi buruk bagi pemain selama dalam pelatihan. Dia masih kuat secara fisik, tajam dan lapar gol. Sangat penting Didier berada di sini karena dia membawa mentalitas ingin menang setiap hari dan itu menular ke orang-orang seperti Kurt Zouma dan para pemain muda lainnya,''kata Mourinho memuji pemain kesayangannya tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5608 seconds (0.1#10.140)