Gelagat Ronaldo ke Manchester United Semakin Nyata

Selasa, 30 September 2014 - 06:46 WIB
Gelagat Ronaldo ke Manchester United Semakin Nyata
Gelagat Ronaldo ke Manchester United Semakin Nyata
A A A
MADRID - Spekulasi bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo kembali ke mantan klub Manchester United semakin kenceng. Bahkan Gelagat Ronaldo akan kembali ke United semakin tercium bahkan diprediksi paling lama dalam waktu dua tahun lagi.

Ahli sepak bola Spanyol Guillem Balague percaya bahwa Spekulasi yang menghubungkan kembalinya pesepakbola 29 ke Old Trafford semakin intensif dalam beberapa hari terakhir setelah para pendukung Inggris menerbang spanduk atas El Madrigal selama kemenangan 2-0 Madrid atas Villarreal.

Namun, Balague mengatakan bahwa Ronaldo akan tetap tinggal di ibukota Spanyol untuk setidaknya musim lain, meskipun 'bermimpi' bermain untuk The Red Devils sekali lagi.

"Hal ini sangat jelas bahwa Manchester United membiarkan semua ini terus berlanjut karena mereka tertarik Cristiano Ronaldo," katanya kepada Sky Sports News. "Mimpi Cristiano Ronaldo dan ingin kembali ke Manchester United. Hanya tinggal menunggu waktu,"

"Orang-orang ingin ini terjadi pada bulan Januari, jika memungkinkan. Ini tidak akan terjadi. Pada musim panas? Saya tidak berpikir itu akan terjadi. Real Madrid sudah mendapat tidak berniat sama sekali untuk menjual Cristiano Ronaldo musim panas mendatang,"

"Dalam dua tahun lagi saya akan mengatakan ya, itu mungkin adalah saat dia akan berusia 31 atau 32 tahu, Real Madrid akan mengatakan ok, "

Bahkan keinginan Ronaldo pulang ke Manchester United rupanya disambut oleh para Fan "Setan Merah". Dengan penuh kerinduan yang besar rupanya para fans siap menyambut kepulangan Ronaldo.

Minggu (28/09/14), sekelompok pendukung Manchester United yang bernama "United Reel" menerbangkan spanduk di atas Stadion El Madrigal saat tim itu bertanding melawan Real Madrid. Spanduk "Pulanglah Ronaldo - United Reel" melingkari stadion itu selama 20 menit sebelum pertandingan.

Spekulasi kepindahan Ronaldo makin kencang berhembus, ketika mantan Presiden Madrid, Ramon Calderon mengatakan pemain asal Portugal itu kecewa dengan kebijakan El Real. Bahkan disebutkan pemain berjuluk CR7 itu sudah tidak betah lagi berada di Santiago Bernabeu -kandang Madrid-.

Bahkan mantan bek United, Garry Neville juga mengomentari seputar kembalinya Ronaldo ke Liga Premier Inggris. Menurutnya selalu ada peluang untuk Ronaldo kembali berseragam Setan Merah -julukan United-. Tapi Ronaldo coba menjauhkan diri dari rumor tersebut, usai mencetak empat gol ke gawang Elche.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5974 seconds (0.1#10.140)