Tanpa Ibra, Enrique Tetap Waspadai PSG

Selasa, 30 September 2014 - 09:48 WIB
Tanpa Ibra, Enrique Tetap Waspadai PSG
Tanpa Ibra, Enrique Tetap Waspadai PSG
A A A
PARIS - Menjelang pertemuan melawan Paris Saint Germain (PSG) di fase penyisihan Grup F Liga Champions, Rabu (1/10),pelatih Barcelona, Luis Enrique menegaskan bahwa timnya enggan menganggap remeh PSG meski lawannya tersebut tak akan diperkuat Zlatan Ibrahimovic.

Seperti diketahui, tim asuhan Laurent Blanc kini sedang dalam masalah karena beberapa pilarnya dihantam cedera termasuk Ibrahimovic yang mendapat masalah pada tumitnya. Namun situasi kurang menguntungkan yang dialami PSG tak membuat kubu Barca jemawa, bahkan Enrique menilai kalau juara Ligue 1 itu tetap merupakan tim yang kuat.

“Absennya Ibrahimovic tak mengubah apapun meski dia pemain yang membawa pengaruh bagi setiap tim yang diperkuatnya. Namun menurut saya PSG masih akan menjadi lawan yang menakutkan karena mereka memiliki tim yang kuat dan mereka punya beberapa pemain lain yang bisa diandalkan,” ujar Enrique dilansir Daily, Selasa (30/9).

Lebih lanjut Enrique memuji karakteristik permainan yang dimiliki PSG, bahkan pelatih Blaugrana ini berpendapat kalau PSG merupakan saingan terberat timnya di kompetisi Liga Champions musim ini.

“Mereka memainkan sepak bola menyerang yang enak untuk disaksikan. Tentu mereka kandidat untuk memenangkan Liga Champions, tapi kami pun datang kesini untuk meraih gelar yang sama. Secara teoritis kami (PSG dan Barca) adalah dua favorit di grup ini, tapi untuk mengalahkan PSG tentunya kami harus menampilkan permainan yang baik,” tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3580 seconds (0.1#10.140)