Drogba Absen Lawan Sporting

Selasa, 30 September 2014 - 10:28 WIB
Drogba Absen Lawan Sporting
Drogba Absen Lawan Sporting
A A A
LISBON - Penyerang Chelsea, Didier Drogba dipastikan tak bakal tampil pada pertandingan babak kualifikasi Liga Champions Grup G melawan Sporting Lisbon, Rabu (1/10) dini hari nanti lantaran cedera.

Pemain asal Pantai Gading itu memang masih berkutat dengan cedera engkel yang telah dialaminya selama dua pekan belakangan ini. Sebelumnya kondisi Drogba sempat membaik, dia pun diturunkan saat The Blues meraih kemenangan atas Bolton Wanderers di ajang Capital One Cup pekan lalu.

Namun sayangnya dilansir Mirror, Selasa (30/9) cedera Drogba kambuh saat sang pemain sedang menjalani sesi latihan, oleh sebab itu dia terpaksa harus beristirahat dan absen dalam lawatan Chelsea ke Portugal. Dalam akun twitter resmi miliknya, Drogba mengonfirmasi mengenai kondisinya.

“Sepertinya saya kembali terlalu cepat dari cedera pergelangan kaki saya dan kondisinya semakin memburuk saat latihan sehingga tidak akan pergi bersama tim hari ini." kicau Drogba di twitternya.

Absennya Drogba menjadi kerugian tersendiri bagi Chelsea yang membidik kemenangan melawan raksasa Portugal tersebut, pasalnya di pertandingan perdana Liga Champions sebelumnya, pasukan Jose Mourinho hanya mampu bermain imbang 1-1 atas Schalke 04.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5588 seconds (0.1#10.140)