Pep Ogah Anggap Remeh CSKA

Selasa, 30 September 2014 - 11:42 WIB
Pep Ogah Anggap Remeh CSKA
Pep Ogah Anggap Remeh CSKA
A A A
MOSKOW - Bayern Muenchen enggan memandang sebelah mata CSKA Moskow di lanjutan Grup E Liga Champions, Rabu (1/10) dini hari WIB. Pelatih Muenchen, Pep Guardiola memandang, CSKA tetaplah tim yang bagus meski kalah 1-5 dari AS Roma di partai sebelumnya.

"Mereka harus dihormati tak peduli hasil apapun melawan Roma. Mereka punya pemain cepat seperti Sergei Ignashevich dan Igor Akinfeev juga beberapa pemain di sektor penyerangan. Mereka lawan sulit dan kami sangat menghormati mereka," ujar Guardiola di situs resmi UEFA.

Bagi Bayern, ini adalah pertemuan ketiga mereka dengan CSKA. Di Liga Champions musim 2013-14, Bayern mengalahkan CSKA dua kali: 3-1 di Moskow dan 3-0 di Munich. Namun demikian, Pep lagi-lagi enggan meremehkan juara 12 kali Liga Russia tersebut. Pep pun meminta Philipp Lahm dkk. tetap tampil maksimal.

"Di Liga Champions Anda harus ingat, level permainan sangat tinggi. Kami harus memastikan, kami lolos dari grup yang sangat sulit ini," tutup mantan pelatih Barcelona ini.

Saat ini, Bayern duduk di peringkat kedua di bawah AS Roma dengan poin sama, tiga. Namun, Bayern kalah produktivitas gol karena hanya menang tipis 1-0 dari Manchester City di partai pembuka.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0512 seconds (0.1#10.140)