Status Underdog Untungkan Roma

Selasa, 30 September 2014 - 12:24 WIB
Status Underdog Untungkan Roma
Status Underdog Untungkan Roma
A A A
MANCHESTER - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia menganggap status bukan unggulan (underdog) di Grup E Liga Champions musim ini yang diterima timnya justru menjadi sebuah keuntungan. Menurut Garcia, status itu akan semakin membangkitkan motivasi timnya.

Roma, di Liga Champions kali ini tergabung di Grup E bersama Bayern Muenchen, Manchester City, dan CSKA Moskow. Di partai perdana dua pekan lalu, Serigala Ibukota --julukan Roma-- menggilas CSKA 5-1. Dan Rabu (1/10) dini hari WIB nanti, Francesco Totti dkk. akan bertandang ke Etihad Stadium, markas Manchester City.

"Mari ingat bahwa kami ada pot keempat dalam undian yang mana kami merupakan non unggulan, terutama melawan juara Inggris dan Jerman. Ini memotivasi kami untuk menunjukkan bahwa mereka salah. Ini akan mengeluarkan rasa bangga kami," kata Garcia di situs resmi uefa.

Sementara, terkait laga melawan Man.City, Garcia menegaskan, timnya harus memaksimalkan kesempatan yang didapat saat pertandingan mengingat Man. City bukanlah tim yang mudah dikalahkan dnan memiliki serangan yang bagus.

"Kami harus bermain rapih, memanfaatkan momentum sebab kami yakin kami akan dapat kesempatan selama pertandingan," tutup pelatih berpaspor Prancis ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5212 seconds (0.1#10.140)