Armada PSS Tangkal Serangan Sayap PSIS

Selasa, 30 September 2014 - 14:11 WIB
Armada PSS Tangkal Serangan Sayap PSIS
Armada PSS Tangkal Serangan Sayap PSIS
A A A
SLEMAN - Armada PSS Sleman merapatkan pertahanan menjelang bertandang ke markas PSIS Semarang di laga perdana babak 8 Besar Divisi Utama, 4 Oktober mendatang. Tim pelatih skuad Elang Jawa memfokuskan persiapan menangkal serangan PSIS Semarang dari sektor sayap.

''Tiga hari terakhir ini kita masih fokus meningkatkan fisik pemain untuk pagi hari. Sementara, sore selain game internal juga mematangkan pertahanan kita. Kita berlatih antisipasi serangan-serangan dari sayap,''kata Asisten Pelatih Edy Broto, Selasa (30/9).
Posisi tersebut, di wing bek kiri dihuni oleh Wahyu Gunawan dan kanan ada Rasmoyo. Keduanya nanti akan dibantu oleh dua stopper, Waluyo dan legiun asing, Kristian Adelmund yang baru sembuh dari cederanya. ''Adelmund siap untuk diturunkan nanti, kondisinya sudah baik. Porsi latihan pun sekarang sama dengan yang lainnya,''tuturnya.

Dengan pulihnya Adelmund tersebut, tim pelatih sudah tidak terlalu harus khawatir dengan tembok pertahanan PSS. Hanya, masalah penjaga gawang, satu pemain intinya diragukan untuk tampil. Yaitu, Herman Batak yang terkena engkel saat latihan. ''Herman Batak kemungkinan besar tidak kita bawa nanti saat melawan PSIS,''ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3900 seconds (0.1#10.140)