Ilkay Gundogan Merumput Bulan Depan?

Selasa, 30 September 2014 - 14:38 WIB
Ilkay Gundogan Merumput Bulan Depan?
Ilkay Gundogan Merumput Bulan Depan?
A A A
DORTMUND - Gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan dikabarkan bakal kembali merumput setelah setahun lebih absen akibat cedera punggung. Kabar ini tentunya menjadi kabar baik bagi skuat Jurgen Klopp yang bakal mendapat tambahan amunisi di lini tengahnya.

Seperti diketahui,Gundogan saat ini sedang menjalani pemulihan setelah mengalami masalah pada punggungnya yang ia dapatkan pada Agustus 2013 silam. Namun kabar teranyar dilansir SportsMole, Selasa (30/9), pemain berusia 23 tahun ini optimis menatap comebacknya selepas jeda internasional pada pertengahan Oktober mendatang.

“Saya yakin, saya semakin mendekati kebugaran fisik. Comeback saya sudah dekat. Saya bisa kembali bulan depan,” ujar Gundogan.

“Saya sudah berakitivitas normal sepanjang hari dan saya yakin bisa segera bermain kembali. Ketika cedera, saya merasa seperti pria berusia 90 tahun. Saya tidak pernah mempertimbangkan untuk pensiun, namun jelas cedera ini adalah pengalaman terburuk sepanjang karier saya,” tandasnya.

Jika Gundogan benar-benar pulih pada pertengahan bulan depan, maka dia bisa diturunkan dalam laga lanjutan Bundesliga melawan Koln pada 18 Oktober 2014 mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5219 seconds (0.1#10.140)