Borini Desak Liverpool Kalahkan Basel

Selasa, 30 September 2014 - 15:07 WIB
Borini Desak Liverpool Kalahkan Basel
Borini Desak Liverpool Kalahkan Basel
A A A
BASEL - Fabio Borini mendesak Liverpool agar dapat meraih kemenangan atas Basel pada babak penyisihan Grup B Liga Champions, Kamis (2/10).

Penyerang Liverpool tersebut menilai kalau memenangkan pertandingan melawan Basel akan mengurangi tekanan untuk menghadapi laga sulit melawan juara bertahan Real Madrid pada 23 Oktober mendatang.

Seperti diketahui,saat ini Real Madrid dan Liverpool bersaing di peringkat atas klasemen Grup B. Kedua tim sama-sama mengumpulkan tiga poin setelah meraih kemenangan di laga perdana Liga Champions. Liverpool berhasil meraih tiga poin usai menang 2-1 atas Ludogorets Razgrad sedangkan Madrid melibas Basel dengan skor 5-1.

“Jika berhasil mengamankan poin dari Basel mungkin hasil itu akan membuat kami lebih santai melawan Real Madrid. Itu berarti kami harus menang jika tidak ingin menutup peluang lolos dari grup,” ujar Borini dilansir SportsMole, Selasa (30/9).

Tapi disisi lain, Borini pun mengaku kalau langkah Liverpool tersebut tidak akan mudah, pasalnya Basel dinilai merupakan salah satu tim yang cukup berbahaya.

“ Walau mereka (Basel) kalah dari Madrid tapi menurutku mereka tim yang berbahaya, kalau saat itu mereka bermain lebih bersih maka mereka akan bisa lebih banyak mencetak gol. Pertandingan melawan Basel nanti akan menjadi laga yang sulit karena mereka bermain sepak bola dengan baik, terlebih mereka tim yang berpengalaman di Liga Champions.” tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7615 seconds (0.1#10.140)