PPSM Lobi Empat Pemain Timnas

Selasa, 30 September 2014 - 16:17 WIB
PPSM Lobi Empat Pemain Timnas
PPSM Lobi Empat Pemain Timnas
A A A
MAGELANG - Tim pelatih PPSM Magelang serius melobi empat pemain yang pernah memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-21. Selain itu, beberapa pemain yang telah memperkuat tim pada musim ini juga akan dipertahankan oleh skuad Macan Tidar ini.
Pelatih Kepala PPSM Magelang M Hasan mengatakan, keempat pemain yang pernah bergabung dengan Timnas U-21 tersebut sudah intens berkomunikasi. Mereka di antaranya adalah Hery Setyawan, Alqomar Tehupelasury. ''Ada empat yang sudah konfirmasi ke saya, mereka dari Timnas U-21,''kata dia, Selasa (30/9).

Yang jelas, menurutnya, pihaknya akan terus melakukan pendekatan kepada pemain muda yang memperkuat timnas, namun belum terikat tim profesional. Serta, yang harga kontraknya masih sesuai dengan kekuatan finansial dari manajemen.''Mereka yang belum terikat klub yang kita dekati,''tuturnya.

Dengan kualitas pemain yang sudah terbukti seperti ini, diharapkan skuad kebanggaan warga Kota Magelang ini bisa menjadi lebih baik di musim mendatang. Target prestasi memang belum ditentukan, namun tim harus lebih kuat karena kompetisi DIvisi Utama 2015 akan lebih berat dibandingkan musim ini.

Sebab, nantinya tim yang akan terdegradasi kompetisi amatir masih sama, yaitu 16. Sementara, yang mengikutinya lebih sedikit dibandingkan musim ini. ''Kita inginnya pemain yang berkualitas agar ada perubahan yang drastis tim ini. Karena kompetisi musim mendatang pastinya lebih berat,''ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4797 seconds (0.1#10.140)