PSIS Beri Kepercayaan Kiper Pelapis

Selasa, 30 September 2014 - 16:29 WIB
PSIS Beri Kepercayaan Kiper Pelapis
PSIS Beri Kepercayaan Kiper Pelapis
A A A
SEMARANG - Kiper pelapis PSIS Semarang, Ivo Andre Wibowo, mulai mendapat kepercayaan dari tim pelatih. Penjaga gawang asal Semarang itu dua kali diturunkan pada babak 16 Besar Divisi Utama. Yang pertama saat kontra Pro Duta FC di Stadion Teladan, Medan.Yang kedua, saat menjamu Persikabo Bogor.

Turun dua kali di laga krusial tersebut, pemain kelahiran 28 Agustus 1989 itu tampil cukup menawan. Saat dijamu Kuda Pegasus, julukan Pro Duta, pertandingan berkesudahan 1-1. Adapun dalam laga pamungkas kontra Laskar Pajajaran, Mahesa Jenar bisa unggul 5-1.
Selama mengarungi kompetisi baik di fase grup maupun babak 16 besar, mistar tim asal Kota Atlas selalu dipercayakan kepada Catur Adi Nugroho. Pria yang akrab disapa Black itu lebih banyak mendapat kesempatan untuk turun. Bukan tanpa alasan tim pelatih menunjuknya turun sejak menit pertama, karena musim lalu dia juga memperkuat tim yang berhome base di Stadion Jatidiri, Semarang, tersebut.

Atas dasar itu, sedikit banyak tim pelatih sudah mengetahui performanya musim lalu. Namun, posisinya dalam dua laga terakhir PSIS digeser oleh Ivo Andre. Black diistirahatkan sementara setelah jalanya dikoyak PSCS Cilacap 3 kali saat bermain di Stadion Wijaya Kusuma. Pada pertandingan berikutnya, Ivo dipilih menjadi suksesor Catur.

''Kalau saya dipercaya turun, tentu akan berusaha tampil sebaik mungkin. Saya senang ada Catur, senior saya, sekaligus bisa lebih banyak belajar dari dia,''kata Ivo, baru-baru ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2767 seconds (0.1#10.140)