Gol Penalti Muller Kalahkan CSKA Moskwa

Rabu, 01 Oktober 2014 - 01:01 WIB
Gol Penalti Muller Kalahkan CSKA Moskwa
Gol Penalti Muller Kalahkan CSKA Moskwa
A A A
KHIMKI - Pertandingan Liga Champions antara CSKA Moskwa dan Banyer Muenchen berlangsung di Arena Khimki, Rabu (1/10) dini hari WIB. CSKA Moskwa sebagai tuan rumah gagal mempertahanan gawang mereka, 1 gol berhasil Muenchen ciptakan di babak pertama.

Memasuki babak pertama Muenchen langsung tampil menyerang dengan mencoba membongkar lini pertahananan CSKA. Pada babak pertama Muenchen unggul 1 gol pada menit 22, berawal dari pelanggaran Fernandes terhadap Gotze di kotak penalti, hadiah tendangan penalti dan Muller berhasil Muller melesatkan.

Di menit 34, Muller mengejutkan Akinfeev dengan tendangan keras dari luar kotak penalti. Meski begitu, bola yang menuju gawang CSKA masih bisa diblok.

Neuer juga melakukan penyelamatan bagus dengan memblok tendangan Ahmed Musa dari dalam kotak penalti. Bola rebound disambut Tosic, hanya arahnya masih jauh dari gawang Bayern.

Gotze sempat mengancam gawang CSKA beberapa menit kemudian, tapi bisa diredam Akinfeev, sementara Eremenko juga nyaris menyamakan kedudukan kala tendangan kaki kirinya hanya bisa mengenai mistar gawang Neuer.

Gawang CSKA kembali lolos dari ancaman kecolongan lagi jelang laga berakhir. Upaya beruntung Robben dan Gotze berakhir dengan bola berada dalam dekapan Akinfeev. Skor 1-0 bertahan hingga laga berakhir.
Susunan pemain:
CSKA Moskwa: Akinfeev, Fernandes, Ignashevich, V. Berezutskiy, Shchennikov, A. Berezutskiy, Natcho, Tosic, Eremenko, Milanov, Musa.

Bayern Muenchen: Neuer; Lahm, Dante, Benatia, Bernat; Alaba, Alonso; Muller, Gotze, Robben; Lewandowski
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7410 seconds (0.1#10.140)