Diimbangi Roma Bikin Pellegrini Frustrasi

Rabu, 01 Oktober 2014 - 09:07 WIB
Diimbangi Roma Bikin Pellegrini Frustrasi
Diimbangi Roma Bikin Pellegrini Frustrasi
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini frustrasi timnya gagal mendulang tiga poin saat diimbangi AS Roma dalam leg kedua Liga Champions, Rabu (1/10) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang belangsung di Etihad Stadium, The Citizens hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan AS Roma. Sebenarnya City sempat unggul berkat penalti Sergio Aguero di menit keempat. Namun keunggulan tersebut tak bertahan lama setelah Francesco Totti membuktikan kelasnya dengan mencetak gol penyeimbang di menit ke-33.

Menyikapi hasil tersebut, Pellegrini mengaku frustrasi dengan performa anak asuhnya karena menurutnya mereka tampil di bawah standar. Dengan raihan satu poin ini membuat City berada di peringkat ketiga klasemen sementara grup E , setelah dua pekan lalu kalah 0-1 dari Bayern Muenchen.

Sedangkan bagi Roma, hasil imbang ini membawa mereka menempati peringkat kedua dengan raihan total empat poin. Situasi tersebut membuat Manchester City harus kerja ekstra agar dapat menjaga peluang lolos ke babak berikutnya. ''Saya kecewa dengan performa tim, ini buat saya frustrasi. Biasanya kami tampil lebih baik,''keluh Pellegrini dilansir SportsMole, Rabu (1/10).

''Hari ini bukan hari kami, kami menghadapi sebuah tim yang sangat bagus. Fokus kami saat ini untuk mantap pertandingan berikutnya, semoga kami dapat meraih hasil maksimal. Pada akhirnya tim yang memiliki kualitas lah yang pantas lolos,” tandasnya.

Pada laga selanjutnya Manchester City akan berhadapan dengan klub Rusia, CSKA Moskow, Rabu (22/10).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3806 seconds (0.1#10.140)