Mourinho Sebut Matic Monster

Rabu, 01 Oktober 2014 - 09:59 WIB
Mourinho Sebut Matic Monster
Mourinho Sebut Matic Monster
A A A
LISBON - Pelatih Chelsea Jose Mourinho sebut Nemanja Matic monster setelah menjadi penentu kemenangan atas Sporting Lisbon di laga Liga Champions Grup G, Rabu (1/10) dini hari tadi WIB. Dalam pertandingan di Jose Alvalade, markas Sporting tersebut, Matic mencetak gol tungal kemenangan Chelsea.

"Matic itu seorang monster. Empat bek ditambah Matic dan Fabregas sangat mendominasi pertandingan," ujar Mourinho di Sports Mole.

Mourinho menambahkan, pertandingan melawan Sporting merupakan pertandingan yang sulit meski para pemainnya bermain baik dan mengontrol pertandingan. Pelatih asal Portugal ini pun menyoroti performa kiper Sporting, Rui Patricio yang dianggapnya tampil luar biasa.

"Saya tidak senang, kami tidak mencetak gol tambahan. Tetapi alasan yang utama soal itu bukan para pemain saya melainkan kiper Sporting," tutur Mourinho.

Chelsea sendiri untuk sementara memimpin Grup G dengan empat poin sementara Sporting ada di posisi empat dengan mengoleksi hanya satu poin. Usai pertandingan ini, Matic dkk. akan melawan Maribor (21/10).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5700 seconds (0.1#10.140)