Pekan Ini, Tyson Fury Umumkan Calon Lawan Pengganti Anthony Joshua

Minggu, 09 Oktober 2022 - 05:02 WIB
loading...
Pekan Ini, Tyson Fury Umumkan Calon Lawan Pengganti Anthony Joshua
Tyson Fury dikabarkan bakal mengumumkan calon lawan pengganti Anthony Joshua pada pekan ini. Setidaknya ada dua nama yang muncul untuk meladeni The Gypsy King / Foto: DAZN
A A A
WHYTENSHAWE - Tyson Fury dikabarkan bakal mengumumkan calon lawan pengganti Anthony Joshua pada pekan ini. Setidaknya ada dua nama yang muncul untuk meladeni The Gypsy King.

Tyson Fury sebenarnya sudah merencanakan pertarungan melawan Joshua. Hanya saja, hingga waktu yang telah ditentukan pihak AJ tak kunjung menyetujui proposal kesediannya bertarung dalam pertarungan perebutan gelar juara WBC pada 3 Desember 2022 mendatang.

Akibatnya Tyson Fury membatalkan pertarungan tersebut. Sekarang The Gypsy King, tengah bersiap untuk mengumumkan calon lawan barunya di Stadion Principality di Cardiff, pada 3 Desember 2022.

BACA JUGA: Ranking Top 10 Petinju Kelas Berat Terbaik: Tyson Fury Tersingkir

"Hai teman-teman, sesi kedua hari ini. Benar-benar menghancurkannya. 3 Desember, aku datang untukmu. Kami akan mengumumkan lawan minggu ini. Naiklah ke sana anakku. Cardiff di sini kita datang, bangun," ujar Fury.

Menurut laporan Talk Sport, usai negosiasi yang gagal dengan Joshua, Fury juga bertukar kata dengan Mahmoud Charr. Pasangan ini secara lisan setuju untuk bertarung dan Charr bahkan mengklaim bahwa dia telah menandatangani kontrak dengan promotor Fury, Frank Warren.

BACA JUGA: Edan! Mayweather Pacaran dan Pengin Punya Anak dari Penari Telanjang

Selain Charr, kubu Fury juga dikabarkan telah mengirimkan kontrak kepada Derek Chisora. Meskipun, juara dunia kelas berat WBC telah berbicara tentang pertarungan trilogi potensial dengan teman lamanya, yang bisa terjadi selanjutnya. Namun, belum jelas siapa sebenarnya yang akan dilawan Fury pada 3 Desember, tampaknya konfirmasi akan segera datang.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)