Terima Kasih Terry untuk Matic

Rabu, 01 Oktober 2014 - 22:26 WIB
Terima Kasih Terry untuk Matic
Terima Kasih Terry untuk Matic
A A A
LISABON - Kapten Chelsea John Terrry tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Ya, pada penampilan ke-100-nya di Liga Champions, The Blues kembali memetik tiga poin meski harus susah payah dan sempat frustrasi saat mengalahkan Sporting Lisbon 1-0, Selasa (30/9).

Chelsea mendominasi babak pertama di Estadio Jose Alvalade, dengan melakukan tujuh upaya ke gawang Sporting, namun kiper Rui Patricio dalam performa terbaik sehingga menjadi benteng yang sulit ditembus.

Sundulan Nemanja Matic pada menit ke-34 akhirnya memecah kebuntuan, dan cukup untuk mengklaim tiga angka penting untuk menempatkan Chelsea ke puncak klasemen Grup G dengan poin enam dari dua laga.

"Kami memiliki begitu banyak peluang untuk membunuh," kata Terry dilansir laman resmi Chelsea. "Itu malam yang berat, karena kami sulit menciptakan gol, tapi untungnya Matic punya sundulan luar biasa."

Kegembiraan Terry semakin lengkap karena dia melakoni laga ke-100 di Liga Champions. Menurut Terry, tak banyak pemain yang bisa mencatat penampilan hingga 100 kali di kompetisi antarklub paling elite di Benua Biru.

Bek berusia 33 tahun itu bersyukur masih mendapat kepercayaan dari pelatih Jose Mourinho. "Tentu saya bangga bisa mencatat laga sebanyak itu. Tak banyak pemain yg bisa mencatat prestasi itu," ungkap Terry.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4994 seconds (0.1#10.140)