45 Pemain Berebut Jadi Skuad PSMS

Kamis, 02 Oktober 2014 - 12:59 WIB
45 Pemain Berebut Jadi Skuad PSMS
45 Pemain Berebut Jadi Skuad PSMS
A A A
MEDAN - Sebanyak 45 pemain mengadu nasib mengikuti seleksi memperkuat skuad PSMS Medan. Mereka menjalani serangkaian tes di bawah pengawasan pelatih kepala Legirin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (1/10).

Kepala pelatih PSMS Medan Legirin mengatakan seleksi ini dilakukan untuk merekrut dan mencari pemain sepak bola yang berpotensial untuk membawa skuad PSMS bisa bermain dengan maksimal. Katanya, mengangkat kembali nama PSMS menjadi misi khusus di musim depan.

''Sudah 45 orang mendaftar dengan seleksi ini. Seleksi ini tentunya saya harus melihat dengan pemain yang dibutuhkan tim. Juga pemain yang memiliki mental yang kuat untuk mengangkat kembali kejayaan PSMS. Ini juga penting bagi saya. Jika ini sudah dimiliki pemain, makanya adanya tanggung jawab moral,''ungkap Legirin.

Pada seleksi nantinya, Legirin akan melakukan sejumlah rangkaian kegiatan seleksi yang diikuti seluruh peserta dan seleksi juga ikuti pemain yang pernah memperkuat skuad PSMS pada musim tahun ini. Legirin juga mulai menunjukkan sinyal siapa pemain yang dipertahankannya.

''Seluruh peserta harus mengikuti seleksi. Tapi, untuk pemain yang dipertahankan nanti saya sebutkan dan nanti tahu sendiri siapa-siapa orangnya,''bebernya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5146 seconds (0.1#10.140)