Ronaldo Kejar Raihan Gol Raul Gonzales

Kamis, 02 Oktober 2014 - 14:07 WIB
Ronaldo Kejar Raihan Gol Raul Gonzales
Ronaldo Kejar Raihan Gol Raul Gonzales
A A A
SOFIA - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memberikan pujian bagi Cristiano Ronaldo, yang telah menyumbang gol dalam kemenangan timnya atas Ludogoretz pada penyisihan grup B Liga Champions, dini hari tadi.

Dalam laga yang digelar di Ludogorets Arena, tim berjuluk Los Blancos meraih kemenangan tipis 2-1 berkat gol dari Ronaldo dan Karim Benzema. Berkat gol tersebut, pemain berjuluk CR7 itu kini nyaris menyamai rekor gol yang telah di koleksi mantan bintang Madrid, Raul Gonzalez.

Ronaldo yang telah membukukan 69 gol di ajang Liga Champions hanya terpaut 2 gol dari Raul yang telah mengemas 71 gol. Pencapaian pemain asal Portugal itu pun mendapat perhatian dari sang pelatih, Ancelotti. Bahkan tanpa ragu juru taktik asal Italia itu memuji anak buahnya tersebut.

“Cristiano adalah pemain terbaik yang pernah saya latih. Dengan kemampuan yang dimilikinya, semua orang tahu dia dapat mencetak lebih banyak gol lagi,” puji Ancelotti dilansir Daily, Kamis (2/10).

Jika pemain asal Portugal itu selalu bisa menjaga kondisinya, tentunya sang bintang bakal dapat melampaui rekor yang telah ditorehkan oleh Raul, dan dipastikan pemain 29 tahun itu bakal bersaing ketat dengan rivalnya, Lionel Messi, pasalnya bintang Barcelona tersebut sudah mengoleksi 68 gol di Liga Champions.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6437 seconds (0.1#10.140)