Ridho Slank Jagokan Naga Mekes

Kamis, 02 Oktober 2014 - 14:12 WIB
Ridho Slank Jagokan Naga Mekes
Ridho Slank Jagokan Naga Mekes
A A A
JAKARTA - Kompetisi Indonesian Super League (ISL) menyedot perhatian khalayak setelah memasuki fase delapan besar. Tak terkecuali bagigitarisSlank, Ridhoyang kali ini menjagokan klub klub Mitra Kukar untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Meski menyukaiklub berjulukNaga Mekes itu, tapi pemilik nama lengkapMuhammad Ridwan Hafiedzitu juga mendukungPersipura jayapura. "Untuk fase delapan besar ini semua tim merata ya, cuma untuk jagoan saya pilih Mitra Kukar dan Peripura Jayapura. Cuma berharap aja ada kejutan dari tim lainnya,'' ucap Ridho.

Lebih lanjut, Ridho yang mengaku menggemari sepak bola nasional sejak SMP ini sampai menciptakan sebuah lagu khusus kompetisi ISL. Menurutnya, sebuah kebanggan jika kompetisi yang digagas sejak tahun 2008 ini mempunya sebuah lagu khas sendiri.

"Awalnya memperhatikan kalau tim ISL masuk lapangan pakainya lagu FIFA. Kemudian mikir, kenapa Indonesia tidak punya anthem sendiri yang mewakili liga sendiri? Jadi kalaupun ada tim-tim luar negeri datang kesini, anthem ISL bisa dimainkan dan itu memberikan kebanggaan sendiri bagi saya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5979 seconds (0.1#10.140)