Ancelotti Maklumi Chicharito Tak Cetak Gol

Kamis, 02 Oktober 2014 - 14:59 WIB
Ancelotti Maklumi Chicharito Tak Cetak Gol
Ancelotti Maklumi Chicharito Tak Cetak Gol
A A A
SOFIA - Penampilan kurang mengesankan penyerang Real Madrid, Javier 'Chicharito' Hernandez ketika melawan Ludogorets Razgrad dalam babak penyisihan grup Liga Champions, mendapat pembelaan dari sang pelatih Carlo Ancelotti. Pada laga yang dimenangkan Madrid 2-1, Hernandez tidak menyumbang gol, meski main sebagai starter.
Penyerang asal Meksiko itu sebenarnya mendapatkan banyak peluang untuk menjebol gawang Razgard, tapi sayang beberapa kali usaha mantan pemain Manchester United itu menemui titik buntu. Sementara Karim Benzema yang masuk menggantikan Hernandez, langsung menyumbang gol kemenangan Madrid dimenit ke 77.
Namun pelatih asal Italia itu mengklaim penampilan Hernandez sudah membuatnya bangga. "Saya ingin mengistirahatkan Karim Benzema, yang sudah bermain banyak. Chicharito bermain sangat bagus, meski tidak mencetak gol," ucap Hernandez dilansir Sportsmole, Kamis (2/10).
Sejak dipinjamkan dari Manchester United musim panas ini, pemain 26 tahun itu sudah menyumbang dua gol untuk klub raksasa asal Spanyol itu. Meski hanya sebagai pelapis bagi Benzema, tapi penampilan Chicharito sejauh ini cukup mengesankan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5569 seconds (0.1#10.140)