Costa Siap Tempur Lawan Arsenal

Kamis, 02 Oktober 2014 - 16:17 WIB
Costa Siap Tempur Lawan Arsenal
Costa Siap Tempur Lawan Arsenal
A A A
LONDON - Penyerang Chelsea, Diego Costa memastikan dirinya siap turun dalam laga krusial melawan Arsenal di lanjutan Liga Premeir Inggris, Minggu (5/10). Pemain asal Spanyol tersebut, saat ini sedang berjuang melawan cedera hamstring, dan diragukan tampil di derby London itu.

Baru-baru ini, pelatih Chelsea, Jose Mourinho telah menegaskan perihal kondisi pemainnya tersebut. Menurut Mou, dalam beberapa hari ini, Costa memang sedang bergelut dengan cederanya.

Namun tampaknya Costa sendiri tak mengkhawatirkan masalah cederanya tersebut, dia pun mengklaim kalau dirinya bakal tampil melawan Arsenal di Stamford Bridge nanti, terlebih sang pemain ikut memperkuat Chelsea saat mengalahkan Sporting Lisbon 1-0 dalam lanjutan Grup G Liga Champions, Rabu (1/10) dini hari.

"Tentu saja saya akan bermain melawan Arsenal. Saya telah bermain selama 90 menit di Lisbon dan sekarang saya bisa beristirahat dan tidak merasa ada masalah. Selama seminggu ini saya sudah menjalanim perawatan dengan staf medis, dan kondisi saya semakin membaik," ujar Costa dilansir Daily, Kamis.

Costa sendiri memang menjadi andalan di kubu Chelsea, sejak direkrut dari Atletico Madrid musim panas ini, sang pemain telah mencetak delapan gol bagi timnya dan berhasil membawa klub Londoin nangkring dipuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 16 poin.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4759 seconds (0.1#10.140)