Taufik Diragukan Perkuat PSIS

Kamis, 02 Oktober 2014 - 16:49 WIB
Taufik Diragukan Perkuat PSIS
Taufik Diragukan Perkuat PSIS
A A A
SEMARANG - Bek kiri PSIS Semarang M. Taufik diragukan tampil saat menjamu PSS Sleman di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu (4/10) sore. Pemain yang pernah membela Persib Bandung U-21 dan PSIS Junior itu masih mengalami pembengkakan pada gusinya setelah dua giginya dicabut.

''Kalau Taufik masih merasakan sakit. Nanti sore akan kita lihat lagi kondisinya,''tutur Pelatih Kepala Eko Riyadi, Kamis (2/10).

Jika Taufik harus absen, pelatih asal Semarang itu akan menyiapkan pemain pengganti di antaranya ada nama pemain senior, Sunar Sulaiman. Selama ini, PSIS Semarang memang cukup krisis di bek kiri setelah ditinggalkan Edy Gunawan, yang membela Persela Lamongan. Tapi yang membuat Eko cukup senang, cedera yang dialami oleh striker andalannya, Julio Alcorse, mulai pulih.

Pemain yang kerap bermasalah pada bagian pahanya ini beberapa hari lalu sempat mendapat porsi latihan khusus karena paha bagian atasnya terasa kaku. Pemain jangkung asal Argentina itu diperkirakan bisa diturunkan saat menjami Elang Jawa, julukan PSS Sleman.''Berdasarkan keterangan M Halim (terapis), kemungkinan bisa main,''imbuh mantan Pelatih Persitema Temanggung ini.

Lebih jauh dikatakan, selama ini PSS Sleman lebih mengandalkan dua sayapnya. Atas dasar itu, tusukan dari kedua sayap satu-satunya tim asal Yogyakarta yang lolos ke babak 8 besar Divisi Utama 2014 itu akan mendapatkan pengawalan khusus.

''Dari beberapa referensi, Sleman memang bagus di sayap. Hery Kiswanto (pelatih PSS Sleman), saat masih bermain memang dengan memperlihatkan teknik tinggi, tapi saya tidak tahu apakah itu nanti diperlihatkan di lapangan hijau oleh anak asuhnya,''tuturnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6350 seconds (0.1#10.140)