Liverpool Kehilangan Suso Dua Bulan

Kamis, 02 Oktober 2014 - 18:58 WIB
Liverpool Kehilangan Suso Dua Bulan
Liverpool Kehilangan Suso Dua Bulan
A A A
LIVERPOOL - Liverpool mendapatkan kabar buruk ketika gelandang mereka Suso dipastikan harus absen selama dua bulan karena mengalami cedera pangkal paha. Sebelumnya pemain 20 tahun itu termasuk dalam skuat besutan Brendan Rodgers ketika Liverpool takluk 1-0 dari Basel, tapi Suso tidak ambil bagian dibangku cadangan maupun di lapangan.

Pemain asal Spanyol itu mengaku masih mengalami masalah pada bagian selangka dan diharuskan naik meja operasi pekan depan. "Saya hanya ingin memberitahukan bakal absen untuk beberapa bulan. Saya pekan depan harus menjalani operasi terkait cedera selangka. Saya segera kembali dan jauh lebih kuat dari sebelumnya," jelas Suso dilansir Soccerway, Kamis (2/10).

Suso membuat debutnya dalam skuat senior Liverpool pada September 2012 lalu, tapi ia masih kesulitan menembus skuat utama besutan Rodgers di Anfield. Bahkan ia harus terlempar dari persaingan dan dipinjamkan beberapa musim ke Almeria sebelum kembali lagi ke Liga Premier Inggris.

Sementara musim ini ia selalu bermain ssebagai pengganti dan sudah menyumbang satu gol ketika mengalahkan Middlesbrough dalam putaran ketiga Piala Liga (Capital One). Absennya Suso tentu menambah daftar panjang pemain Liverpool yang harus menjalani pemulihan setelah Glen Johnson, Joe Allen serta Emre Can dan Daniel Sturridge masih terus dipantau kondisinya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6494 seconds (0.1#10.140)