Cara Chelsea Tangani Cedera Courtois Dikritik

Selasa, 07 Oktober 2014 - 11:29 WIB
Cara Chelsea Tangani Cedera Courtois Dikritik
Cara Chelsea Tangani Cedera Courtois Dikritik
A A A
LONDON - Chelsea mendapatkan kritikan terkait cara klub asal London itu menangani cedera kepada yang menimpa penjaga gawang, Thibaut Courtois ketika menghadapi Arsenal, akhir pekan kemarin. Seperti diketahui Courtois bertabrakan dengan penyerang Arsenal, Alexis Sacnhez, namun masih tetap turun 14 menit kemudian sebelum di bawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan.

Lembaga sosial kesehatan otak, Headway melalui Direktur Eksekutif, Peter McCabe tidak bisa memahami risiko yang dipilih Chelsea dengan memainkan Courtois. Menurutnya sangat sulit untuk bisa memahami gegar otak yang kemungkinan besar bisa menimpa pemain asal Belgia itu. Courtois sendiri menderita cedera luka kecil dekat telinga.

Sementara pemain 22 tahun itu mengabarkan kondisinya dan mengucapkan terima kasih atas pesan-pesan untuknya lewat akun Twitter pribadinya. "Saya merasa lebih baik. Sekarang saya istirahat untuk pulih dan kembali ke lapangan segera. Kemenangan tim sangat hebat, kemarin," ucap Courtois dilansir BBC, Selasa (7/10).

Berdasarkan aturan Liga Premier Inggris, Chelsea seharusnya segera menarik keluar Courtois setelah ada kemungkinan cedera kepala. Tuan rumah Chelsea, akhirnya menang 2-0 atas Arsenal lewat gol Eden Hazard dari titik penalti dan Diego Costa.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6341 seconds (0.1#10.140)