Ibra Urungkan Niat ke Liga Premier

Selasa, 07 Oktober 2014 - 16:08 WIB
Ibra Urungkan Niat ke Liga Premier
Ibra Urungkan Niat ke Liga Premier
A A A
PARIS - Pemain asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic mengurungkan niatnya untuk bergabung dengan klub Premier Inggris sebelum pensiun dari sepak bola. Seperti diketahui, Ibra merupakan salah satu pesepak bola sukses yang sudah berhasil memenangkan banyak gelar di empat liga berbeda.

Penyerang berusia 33 tahun itu pernah bermain untuk Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, dan Paris Saint-German (PSG). Bahkan sang pemain sempat dikabarkan bakal direkrut salah satu klub Liga Premier Inggris.

Namun kini menjelang akhir karirnya, sang pemain menegaskan kalau dirinya sudah tak berniat untuk merumput di Liga inggris. Ibra beralasan kalau dirinya ingin mengakhiri karirnya bersama klub yang dibelanya kini, PSG.

Hal itu diutarakan sang striker dalam sebuah wawancara dengan salah satu media Inggris. "Bermain di Inggris? Tidak terpikir oleh saya,” ujar Ibra dilansir Guardian, Selasa (7/10).

“Alasannya? Karena saya senang di Paris dan tak berpikir untuk pergi. Tapi apapun itu saya menyukai Liga Premier Inggris. Liga itu merupakan salah satu yang terbaik di dunia dan menjadi pusat perhatian,” tandasnya.

Ibra baru-baru ini telah mengutarakan niatnya untuk pensiun lantaran dia ingin lebih fokus bersama keluarganya. Boomber jangkung ini mengatakan kalau ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama istri dan kedua anaknya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6230 seconds (0.1#10.140)