Cleverley Minta Bantuan Keane Balik ke Timnas

Selasa, 07 Oktober 2014 - 16:57 WIB
Cleverley Minta Bantuan Keane Balik ke Timnas
Cleverley Minta Bantuan Keane Balik ke Timnas
A A A
BIRMINGHAM - Harapan besar digantungkan gelandang Aston Villa, Tom Cleverley kepada Roy Keane, yang kini menjabat sebagai asisten pelatih Villa, Paul Lambert. Cleverley berharap dengan bantuan Keane, ia bisa kembali memperkuat tim nasional (timnas) Inggris.

"Keane seorang penuntut. Dia mencoba untuk menambahkan sesuatu ke dalam permainan saya yang saya tahu dapat melakukannya," ujar Cleverley di Sports Mole.

Hingga saat ini, Cleverley telah tampil sebanyak 13 kali bersama tim nasional Inggris. Ia sempat dikritik oleh beberapa suporter yang menyebut, Cleverley tak pantas berkostum Tim Tiga Singa.

Penampilannya yang menurun bersama United hingga akhirnya dijual ke Aston Villa, membuat pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson tak memasukkan namanya untuk kualifikasi Piala Eropa 2016.

Kini ia bertekad kembali lagi membeka skuat Tiga Singa di bawah arahan Keane. "Dia mendesak saya untuk berusaha keras dan saya harap kami bisa berkembang beberapa persen lagi. Ketika ada sesuatu yang dibutuhkan, dia mengatakannya," tutup Cleverley.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6493 seconds (0.1#10.140)