Maldini Desak Milan Punya Target Jelas

Selasa, 07 Oktober 2014 - 17:37 WIB
Maldini Desak Milan Punya Target Jelas
Maldini Desak Milan Punya Target Jelas
A A A
MILAN - Legenda AC Milan, Paolo Maldini menyarankan agar tim berjuluk I Rossonerri itu memiliki target jelas musim ini. Menurut Maldini, ia belum melihat hal tersebut di tim yang kini diasuh oleh Filippo Inzaghi itu.

"Banyak hal telah berubah. Milan yang sekarang adalah tim baru dengan pelatih yang baru. Kenyataanya adalah, mereka belum tahu apa sebetulnya target mereka musim ini," kata Maldini di Football Italia, Selasa (7/10).

Maldini, yang mencatatkan 647 kali penampilan selama berkostum Milan, mengatakan. Saat ini, gelar scudetto belum mungkin untuk diraih Stephan El Sharawy dan kawan-kawan. Target paling realistis menurutnya adalah bersaing untuk memperebutkan tiket Liga Champions.

Sementara itu, Maldini juga turut membandingkan Milan saat ini dengan sewaktu ia masih bermain. Menurut Maldini, saat ini investasi yang dilakukan timnya saat ini jauh berbeda dengan Milan di masa lalu.

"Perbedaan dengan Milan di waktu saya? Sederhana, perbedaan waktu dan investasi. Ini berelasi dengan hasil yang berbeda. Itu perbandingan yang tak pernah salah. Tanpa uang, manajemen sangat lah rumit," tutup Maldini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6643 seconds (0.1#10.140)