Manchester United Tak Mudah Datangkan Ronaldo

Rabu, 08 Oktober 2014 - 00:44 WIB
Manchester United Tak Mudah Datangkan Ronaldo
Manchester United Tak Mudah Datangkan Ronaldo
A A A
MADRID - Manchester United tidak sanggup mendatangkan Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford musim panas mendatang. Pasalnya United di awal musim United sudah belanja besar dan sisa keuangan saat ini tak akan sanggup membeli Ronaldo.

Ahli sepak bola Spanyol, Guillem Balague mengatakan keuangan United saat ini menipis. Memanggil kembali Ronaldo maka United harus keluar uang tunai yang sangat besar untuk mendapatkan dia.

Tapi meskipun United memiliki kekuatan keuangan, Balague bersikeras langkah besar tidak akan terjadi. Balague mengatakan: "Saya tahu pasti Real Madrid tidak akan membiarkan Cristiano pergi musim panas ini," tuturnya seperti dilansir Daily

"Tidak peduli bahwa Manchester United memiliki keuangan untuk mendapatkan dia, tidak peduli bahwa Cristiano akan berpikir untuk kembali - Real Madrid tidak akan membiarkan dia pergi."

Pada musim 2013-2014, pendapatan United naik 19% menjadi 433,2 juta poundsterling. Namun untuk musim 2014-2015, pendapatan klub yang sahamnya tercatat di bursa saham ini diperkirakan turun jadi 385-395 juta poundsterling.

Catatan buruk ini tak lepas dari performa United yang sejak musim lalu turun. Musim ini, bahkan Setan Merah absen dari Liga Champions.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8114 seconds (0.1#10.140)